13/06/20

Kunci Penting dalam Kesehatan dan Penyembuhan Diri

Kunci Kekuatan Jiwa
 karya Caroline Myss.
Judul Buku: Kunci Kekuatan Jiwa; Bagaimana Anda Menyembuhkan Diri Sendiri
Penulis: Caroline Myss
Penerbit: Jendela
Tahun: Cetakan Pertama, Juli 2004
Tebal:  341 hlm.
ISBN: 979-95987-198-X

Buku ini merupakan penjelasan yang paling menonjol dalam kedokteran energi yang dilakukan oleh praktisinya secara langsung. Penulisnya, Caroline Myss, secara internasional memang sudah diakui sebagai penyembuh intuitif, sebuah metode dalam bidang kesehatan dan spiritual yang paling lantang disuarakan dewasa ini.

Berdasarkan pada penelitian selama lima belas tahun terhadap kedokteran energi, Caroline Myss dalam buku ini menunjukkan bahwa setiap penyakit berhubungan dengan keadaan psikologis, kepercayaan, dan sikap yang ternyata sangat memengaruhi kesehatan tubuh. Inilah terobosan model pusat-pusat spiritual yang berkaitan langsung dengan kesehatan dan kekuatan fisik.

Maka, dengan membaca buku, Anda akan menemukan kunci kekuatan jiwa. Sehingga, Anda akan mampu menyembuhkan diri sendiri bila mengalami sakit. Di sinilah sesungguhnya nilai penting dari buku ini. Sebab, betapa kesehatan itu memang sangat penting dan tak ternilai harganya.

3 komentar:

  1. wah saya penasaran sama bukunya mas
    penting banget ini biar tetap tenang di masa pandemi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bila penasaran sama buku tersebut, bisa berkunjung ke bukalapak yang linknya ada di blog ini sebelah kanan atas. Salam dari Jogja, Mas Ikrom Zain.

      Hapus
  2. Jadi hal terpenting dalam penyembuhan penyakit itu berhubungan dengan psikologis ya mas? Kalau kita yakin dan berikhtiar dengan baik dengan usaha dan doa in sya allah bisa sembuh :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...